Jumat, 01 Juli 2016


Setelah membaca sekian ratus cerita di LINE@ @pesindonesia, maka akhirnya kita menentukan dua pemenang yang berhak mendapatkan Community Tees 2016 secara cuma cuma. Para pemenang ini di tentukan oleh 3 juri dari tim PES-ID. Jujur kita sempet bingung juga buat milih, seandainya hadiahnya banyak, kita pengen kasih lebih dari dua player. Maka buat yang belum beruntung, mohon maaf ya, terimakasih atas partisipasinya dan tunggu giveaway selanjutnya.

Ada satu pemenang yang sebenernya menjadi pilihan tim kita untuk jadi pemenang, tapi sayang ID LINE nya not found ketika kita coba buat search. Alhasil, mohon maaf, kamu kita anggap gugur.


Cerita kamu bagus, tapi maaf kami diskualifikasi yaa


Daan, pemenangnya adalah...


Bastra Dewangga dengan ID: bagaspd

Alam Adhi dengan ID: alamadhi

Selamat ya! Pemenang akan dihubungi oleh tim kami. Dan jika tidak membalas / tidak mengkonfirmasi dalam 1 x 24 jam, maka dianggap gugur dan hadiah akan diberikan ke calon pemenang lainnya.

Buat yang pengen order kaosnya, silakan tanya ke Flat Outfits melalui LINE dengan id:
@yuj9773u, search pake @ di depannya (http://line.me/ti/p/%40yuj9773u)

Thank you all!


PES Indonesia di:

Twitter
Facebook
Instagram
LINE (@pesindonesia, search pake @ di depannya)

{ 9 comments... read them below or Comment }

  1. Ane lagi merintis BAL dengan Norwich City sebagai tim awal. Player ane di posisi striker. Tapi ane sering jengkel ama bek2 Norwich soalnya gampang banget ditembus pemain lawan apalagi pas lawan nya tim2 elite macam MU. Si Ibra gampang banget nembus pertahanan tim ane.
    Kira2 ada trik khusus gak yah gimana biar para defender ane solid. Soalnya di BAL ane gak nemu choice buat kita ngatur strategi tim termasuk cara bertahan .
    Mungkin bisa aje player ane bantu defense saat tim di serang. Tapi saat nanti harus counter-attack ane kerepotan karena selain posisi pemain ane adalah target-man , ane juga mesti lari cepat ke depan dan tentu kalah speed dengan pemain lawan.
    Mohon pencerahan gan ! 😂

    BalasHapus
  2. om bagi link pes2013 ps3 donk plisss..buat rental ps saya....makasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time, pokemon go game; free online simulation games will be a perfect choice we recommend to you. With nice graphic style, high-quality interface and smooth animation, this game don’t let you be disappointed for sure.
    Beside, you can try online battle games, it is an addictive game which receives much love from players over the world. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!



    BalasHapus
  5. Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time, the sun for the vampire unblocked; caterpillar crossing walkthrough will be a perfect choice we recommend to you. With nice graphic style, high-quality interface and smooth animation, this game don’t let you be disappointed for sure.
    Beside, you can try big tower tiny square unblocked, it is an addictive game which receives much love from players over the world. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!

    BalasHapus

Popular Post

Labels

Extra (20) Patch (11) PES 2014 (8) PES 2015 (13) PES 2016 (1) Tips and Tricks (12)

- Copyright © PES Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -